URGENT!

Wahyu 21 : 8
“Tetapi orang-orang penakut, orang-orang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua.”

-SEBUAH PENGLIHATAN TENTANG NERAKA-
Kami berhenti di lubang berikutnya. Lubang itu sama seperti yang lainnya. Di dalamnya ada seorang wanita, yang saya ketahui melalui suaranya. Dia meraung kepada Yesus meminta dilepaskan dari api.
Yesus menatap wanita itu dengan kasih dan katanya, “Selama kau masih di bumi, Aku memanggilmu untuk datang kepada-Ku. Aku memintamu untuk memberikan hatimu kepada-Ku sebelum terlambat. Aku sering mengunjungimu pada tengah malam untuk memberitahu bahwa Aku mengasihimu. Aku membujukmu, mengasihimu, dan menarikmu kepada-Ku dengan Roh-Ku. ‘Ya Tuhan’ begitu katamu, “Saya akan mengikutimu,” Dengan mulutmu kau berkata bahwa kau mengasihi-Ku, namun hatimu tidak bersungguh-sungguh. Aku tahu di mana hatimu berada. Aku sering mengirim hamba-Ku kepadamu untuk memintamu bertobat dari dosa-dosamu dan datang kepada-Ku, namun kau tidak mau mendengarkan-Ku. Aku ingin memakaimu untuk melayani orang lain, untuk membantu orang lain mendapatkan-Ku. Tetapi kau menginginkan dunia dan bukan Aku. Aku memanggilmu, kau tidak mau mendengarkan-Ku, maupun bertobat dari dosa-dosamu.”

Wanita itu berkata kepada Yesus, “Kau ingat, Tuhan, dahulu saya pergi ke gereja dan adalah seorang wanita yang baik. Saya jemaat gereja. Saya anggota dari gereja-Mu. Saya tahu panggilan-Mu dalam hidup saya. Saya tahu kalau saya harus mematuhi panggilan itu berapa pun harganya, dan saya sudah melakukannya.”

Kata Yesus, “Perempuan, kau masih penuh dengan dusta dan dosa. Aku memanggilmu, namun kau tidak mau mendengarkan-Ku! Benar, kau adalah anggota sebuah gereja namun menjadi anggota dari sebuah gereja TIDAK MEMBUATMU MASUK KE SURGA. Dosamu banyak, dan kau tidak bertobat. Kau menyebabkan orang lain tersandung oleh karena firman-Ku. Kau tidak mau mengampuni orang lain saat mereka menyakitimu. Kau berpura-pura mengasihi dan melayani-Ku saat kau ada bersama-sama orang Kristen, namun ketika kau tidak bersama-sama dengan orang-orang Kristen, kau berdusta, menipu, dan mencuri. Kau memberi perhatian pada roh-roh penggoda dan menikmati kehidupan gandamu. Kau sudah tahu jalan yang sempit dan lurus.”
“Dan,” ujar Yesus, “lidahmu selalu bercabang. Kau membicarakan tentang saudara laki-laki dan saudara perempuanmu di dalam Kristus. Kau menghakimi mereka dan berpendapat bahwa kau lebih kudus daripada mereka, saat dosa besar ada di hatimu. Aku mengetahui hal ini, kau tidak mendengarkan Roh-Ku yang penuh kasih. Kau menghakimi penampilan luar seseorang, tanpa memerhatikan kenyataan bahwa banyak dari mereka adalah anak-anak dalam iman. Kau sangat keras.
Benar, kau berkata dengan bibirmu bahwa kau mengasihi-Ku, namun hatimu menjauh dari-Ku. Kau mengetahui jalan-jalan Tuhan dan kau mengerti. Kau mempermainkan Tuhan; dan Tuhan mengetahui segala sesuatunya. Seandainya kau bersungguh-sungguh melayani Tuhan, kau pasti tidak berada di sini hari ini. Kau tidak dapat melayani setan dan Tuhan secara bersamaan.

Yesus berbalik ke arah saya dan berkata, “Di hari-hari terakhir, banyak orang yang akan meninggalkan iman mereka, memberikan perhatian kepada roh-roh penggoda dan melayani dosa. Jangan dekati mereka, menjauhlah dari mereka. Jangan berjalan di jalan mereka.”
Repent everyday and spread the Word of God. The world is waiting for the Good News. Jesus loves you (heart)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s