Mazmur 37:7

“Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!”

Apakah saat ini kita sedang menanti? Apakah saat ini kita sedang mengharapkan sesuatu?
Hidup kita memang selalu dipenuhi dengan penantian dan pengharapan bahwa apa yang kita nanti akan terjadi sesuai dengan apa yang kita harapkan. Namun Tuhan mempunyai waktuNya dan PenundaanNya sendiri.
Ketika kita banyak sekali menantikan sesuatu sering kali kita mengeluh dan merasa frustasi karena yang kita nantikan tak kunjung datang, kegelisahan pun mengusai diri kita.
Akhirnya kita menjadikan doa kita sebagai sarana untuk selalu meminta apa yang kita harapkan dari Tuhan dan apa yang kita sedang nantikan, yang Tuhan mau adalah kita berdoa bukan sarana untuk sekadar meminta, melainkan sebagai sebuah kesempatan di mana kita bisa berbicara pada Tuhan, tinggal dalam Dia dan mendengar apa kehendak-Nya melalui firman Tuhan (Mazmur 37:7)

Percayalah dan teruslah berharap pada Tuhan, karena penantian akan sesuatu sesungguhnya mengajarkan kita untuk bertahan yaitu kesanggupan untuk mempercayai kasih dan kebaikan Allah, sekalipun apa yang terjadi tidak sesuai dengan keinginan kita (Mazmur 70:6)
Berdoalah padaNya agar masa penantian dan pengarapan kita dipenuhi dengan kegirangan dan sukacita dalam Dia melalui ucapan Syukur untuk kekuatan, penghiburan dan sukacita yang selalu baru dalam hidup kita

Selamat pagi Semua
Jangan lupa saat teduh
Tuhan Yesus memberkati 😇😇💕💕

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s